ASIOP Resmikan Training Ground Baru Berstandar FIFA, Ini Fasilitasnya

ASIOP Resmikan Training Ground Baru Berstandar FIFA, Ini Fasilitasnya
Para pengurus ASIOP saat meresmikan training ground baru berstandar FIFA di Royal Sentul Park, Kabupaten Bogor, pada Minggu (07/11). Foto: SSB Asiop

jpnn.com, JAKARTA - Sekolah sepak bola (SSB) ASIOP meresmikan sebuah training ground baru berstandar FIFA di Royal Sentul Park, Kabupaten Bogor, Minggu (7/11).

ASIOP training ground ini memiliki dua lapangan sepak bola dan satu lapangan untuk latihan penjaga gawang sesuai regulasi FIFA.

Tidak hanya itu, training ground tersebut juga dilengkapi berbagai fasilitas mulai dari lemari loker, pusat kebugaran, hingga fasilitas kesehatan dan ibadah.

Dengan begitu, ASIOP saat ini telah memenuhi aspek infrastruktur sebagai indikator utama klub profesional.

Direktur ASIOP Ade Prima Syarif mengaku bersyukur training ground berstandar internasional ini dapat dibangun sesuai target.

ASIOP training ground yang berada di lahan seluas 3 hektar ini mulai dibangun pada April 2021 dan selesai pada Oktober 2021.

"Alhamdulillah kami bersyukur bahwa lapangan ini telah selesai dibangun dan kami juga bangga karena saat ini ASIOP semakin siap untuk terbang lebih tinggi. Hal ini sesuai dengan slogan kami di ulang tahun ke-24, yaitu We Are Ready.”

"ASIOP training ground menjadi salah satu tonggak sejarah ASIOP. Lapangan ini akan menjadi saksi perjuangan kami untuk memaksimalkan program pembinaan sepak bola yang telah kami jalani selama 24 tahun lebih,” kata Ade Prima Syarif dalam rilis tertulis.

Sekolah sepak bola (SSB) ASIOP meresmikan sebuah training ground baru berstandar FIFA di Royal Sentul Park, Kabupaten Bogor, Minggu (7/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News