Asisten Mancini jadi Penerjemah Martin Montoya

Asisten Mancini jadi Penerjemah Martin Montoya
afp

jpnn.com - MILAN – Tugas Sylvinho di Inter Milan saat ini bertambah banyak. Bukan hanya menjadi asisten pelatih Roberto Mancini, pria asal Brasil itu juga mesti merangkap sebagai penerjemah Martin Montoya.

Pasalnya, Montoya yang didatangkan dari Barcelona belum bisa Bahasa Italia. Nah, Sylvinho bisa Bahasa Spanyol karena pernah bermain di Barcelona.

“Montoya masih belum bisa bicara Bahasa Italia. Namun dia memahami semuanya. Kini dia hanya perlu meningkatkan pemahaman dan beradaptasi dengan taktik Italia,” terang Sylvinho di laman Football Italia, Sabtu (25/7).

Selain itu, Sylvinho juga harus berusaha membesarkan hati para pemain yang selama ini jarang mendapat kesempatan unjuk gigi.

“Saya sering bicara dengan Kondogbia, Ranocchia dan Kovacic. Namun, tugas paling penting saya adalah bicara dengan mereka yang kurang mendapat kesempatan bermain,” tegas mantan penggawa Arsenal itu. (jos/jpnn)

 


MILAN – Tugas Sylvinho di Inter Milan saat ini bertambah banyak. Bukan hanya menjadi asisten pelatih Roberto Mancini, pria asal Brasil itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News