Disemprot Ronaldo, Begini Pembelaan Benitez

Disemprot Ronaldo, Begini Pembelaan Benitez
afp

jpnn.com - MADRID – Hubungan Rafael Benitez dengan megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sempat memburuk beberapa hari lalu. Itu terjadi setelah Benitez menganulir gol Ronaldo dalam sesi latihan.

Saat itu, Ronaldo langsung mengeluarkan komentar pedas dalam Bahasa Portugis terhadap pelatih anyar Madrid tersebut. Lalu, apa pembelaan Benitez?

“Semua yang bermain sepakbola dan mengerti apa yang akan terjadi dalam setiap sesi latihan bakal mengetahui bahwa Ronaldo selalu bersemangat, kompetitif, bahagia dan mencetak banyak gol,” terang Benitez di laman Goal, Sabtu (25/7).

Di sisi lain, Benitez juga menjamin masa depan Sergio Ramos. Menurut Benitez, sang kapten tersebut akan tetap membela Madrid musim mendatang.

“Ramos sudah tahu bahwa sejak hari pertama saya ingin dia bertahan. Saya juga sudah mengatakannya di lain hari. Saya yakin dia akan bertahan,” tegas mantan pelatih Valencia dan Inter Milan tersebut. (jos/jpnn)


MADRID – Hubungan Rafael Benitez dengan megabintang Real Madrid Cristiano Ronaldo sempat memburuk beberapa hari lalu. Itu terjadi setelah Benitez


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News