Termasuk Aguero, 4 Pilar City Absen di Awal Musim

Termasuk Aguero, 4 Pilar City Absen di Awal Musim
Sergio Aguero. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City tak bisa berharap banyak empat pemain pilarnya segera bergabung dengan tim usai membela negara di ajang Copa America 2015.

Trio Argentina Sergio Aguero, Pablo Zabaleta, Martin Demichelis dan Fernandinho (Brasil), masih belum kembali dari masa libur yang memang diberikan City.

"Saya pikir dalam sepak bola itu sangat penting untuk bekerja keras, tetapi masa istirahat juga sama pentingnya," ujar arsitek tim City, Manuel Pellegrini, seperti dikutip dari Daily Mail, Sabtu (25/7).

Pellegrini mengaku, tak mau memaksa empat pemainnya tersebut memotong masa libur untuk segera kembali latihan dan membentuk peak jelang Premier League bergulir.

"Ini tentu akan lebih sulit. Zabaleta, Demichelis, Aguero dan Fernandinho mungkin tidak akan terlibat dalam pertandingan pertama, tapi saya yakin mereka akan bekerja keras untuk segera terlibat bersama tim," kata Pellegrini.

City akan memulai liga melawan West Bromwich Albion pada 10 Agustus, sebelum menjamu Chelsea enam hari kemudian. (adk/jpnn)


MANCHESTER - Manchester City tak bisa berharap banyak empat pemain pilarnya segera bergabung dengan tim usai membela negara di ajang Copa America


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News