Strategi Baru MU Menculik Ramos dari Madrid

Strategi Baru MU Menculik Ramos dari Madrid
Sergio Ramos. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER United belum menyerah menggoda Sergio Ramos. Raksasa Premier League itu kini memilih strategi baru untuk menggedor pintu Real Madrid.

Dikutip dari Marca, Sabtu (25/7), MU telah meminta Ramos mengungkap ke publik, apa sebenarnya yang ada di hati bek yang sekarang menjabat kapten Madrid itu.

Setan Merah yakin, di hati dan pikiran Ramos saat ini sangat ingin mengganti seragam putih kebanggaan Madrid dengan jersey merah milik MU.

MU pede, saat Ramos mengungkap keinginannya ke publik, Presiden Real Madrid Florentino Perez pun terpaksa menerima tawaran MU, minimal duduk satu meja memulai perundingan. 

Sejauh saga transfer Ramos berjalan hampir dua bulan belakangan ini, tak sekalipun Ramos berbicara secara terbuka tentang masa depannya. Meski disebut ingin hengkang dari El Real, Ramos juga dikenal sangat menghormati tim dan juga Madridista. (adk/jpnn)


MANCHESTER United belum menyerah menggoda Sergio Ramos. Raksasa Premier League itu kini memilih strategi baru untuk menggedor pintu Real Madrid.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News