Barcelona Segera Dapatkan Bek Timnas Tunisia

Barcelona Segera Dapatkan Bek Timnas Tunisia
afp

jpnn.com - BARCELONA – Barcelona selangkah lagi bakal mendapatkan bek anyar. Raksasa La Liga berjuluk Azulgrana tersebut kini sudah semakin dekat mendapatkan tanda tangan bek AS Monaco Aymen Abdennour.

Laman L’Equipe, Jumat (24/7) menulis, Abdelkader Jilan yang merupakan agen Abdennour sudah terbang ke Barcelona untuk membahas kemungkinan proses transfer tersebut.

Bek tim nasional Tunisia itu saat ini memiliki nilai sebesar sepuluh juta Euro atau setara Rp 150 miliar (Euro= Rp 15.000). Barcelona juga sudah memiliki rencana jika berhasil mendatangkan Abdennour.

Nantinya, Abdennour akan dipinjamkan kembali ke Monaco hingga Januari 2016 mendatang. Sebab, saat ini Barcelona memang masih menjalani hukuman dari FIFA terkait transfer pemain di bawah umur.

Sebelumnya, bek andalan Monaco itu juga sempat menjadi bidikan Atletico Madrid. Namun, Atletico akhirnya memilih mengontrak penggawa Fiorentina Stefan Savic. (jos/jpnn)

 

 

 

BARCELONA – Barcelona selangkah lagi bakal mendapatkan bek anyar. Raksasa La Liga berjuluk Azulgrana tersebut kini sudah semakin dekat mendapatkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News