Mancini: Inter dan Milan Sudah Kembali

Mancini: Inter dan Milan Sudah Kembali
afp

jpnn.com - MILAN – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini menilai, Milan kini punya peluang mengembalikan statusnya sebagai kota yang memiliki klub besar dunia. Sebab, Inter dan AC Milan terlihat menunjukkan greget untuk mengembalikan nama besarnya.

Itu terlihat dari gerak Inter dan Milan pada bursa transfer. Milan mendatangkan Carlos Bacca, Luiz Adriano dan Andrea Bertolacci. Nerazzurri, julukan Inter juga tak mau kalah agresif.

Pemilik 18 Scudetto itu mendatangkan Geoffrey Kondogbia, Jeison Murillo, Miranda dan Martin Montoya. “Saya yakin dua klub Milan akan kembali bersaing mendapatkan trofi lagi,” terang Mancini di laman Goal, Jumat (24/7).

Inter dan Milan akan berjibaku dalam laga pramusim di Tiongkok, Sabtu (25/7). Mancini pun memberikan penilaiannya tentang laga itu.

“Ini merupakan derby yang sangat penting. Untuk fans kami serta untuk kami sendiri guna mematangkan persiapan,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

 

 

 

MILAN – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini menilai, Milan kini punya peluang mengembalikan statusnya sebagai kota yang memiliki klub besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News