Asisten Pelatih PSIS Bersyukur Dapat Poin, Puji Pemain Soal ini

Asisten Pelatih PSIS Bersyukur Dapat Poin, Puji Pemain Soal ini
Asisten pelatih Achmad Resal (tengah), Alfeandra Dewangga (kiri ) dalam jumpa pers seusai laga. Foto: capture zoom preskon pascalaga

jpnn.com - PSIS Semarang akhirnya selamat dari kekalahan dan bermain imbang 3-3 melawan Persita Tangerang di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (20/3) petang.

Asisten Pelatih PSIS Achmad Resal memuji semangat bertanding pemain-pemainnya.

"Puji syukur atas hasil ini walau hasil tidak berpihak pada kami. Saya bangga kepada pemain saya meskipun mereka sempat tertinggal 3-1 tapi mereka mampu menyamakan kedudukan," katanya, setelah pertandingan.

Menurut pelatih yang gemar bertopi itu, target tim sejatinya ingin mendapatkan poin maksimal. Namun, melihat perjuangan anak didiknya di atas lapangan selama 90 menit, dia tetap bersyukur PSIS bisa dapat poin, walaupun tak penuh.

"Fighting spirit pemain sangat luar biasa dalam laga ini, kami senang," terangnya.

Dalam pertandingan ini, PSIS sempat ketinggalan 1-3 terlebih dahulu sebelum akhirnya bisa menyamakan menjadi 3-3. Gol Persita dicetak oleh Kasim Botan pada menit ke-3 dan Taylon Correa (22' dan 58').

Sedangkan gol balasan PSIS diciptakan oleh Jonathan Cantillana (27') dan Wallace Costa (65' dan 71'). (dkk/jpnn)


PSIS sempat ketinggalan dua gol, tetapi akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 3-3 saat lawan Persita, asisten pelatih sanjung pemain


Redaktur : Adil
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News