Asmara Abigail Rela Dipasung demi Mangkujiwo

Asmara Abigail Rela Dipasung demi Mangkujiwo
Asmara Abigail ditemui di UC News, Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (14/1). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Asmara Abigail kembali terlibat dalam film horor. Kali ini, dia ikut bermain dalam film terbaru berjudul Mangkujiwo.

Dalam film garapan Azhar Kinoi Lubis serta ditulis oleh Dirmawan Hatta itu, dia berperan sebagai Kanti.

"Saya sebagai Kanti, dia jadi korban patriarki, kejahatan dilakukan ke dia, bukan melakukan kejahatan, dia berjuang hak dia sebagai perempuan," kata Asmara Abigail ditemui di UC News, Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (14/1).

Cewek 27 tahun itu mengakui tidak mudah memerankan sosok Kanti dalam film Mangkujiwo. Sebab menurut Asmara Abigail sangat menguras emosi. Apalagi Kanti banyak menjalani adegan dipasung.

"Sulit karena jadi orang dipasung berbulan-bulan, sedang hamil, dia depresi. 80 persen adegannya dipasung, jadi susah masuk ke dalam karakternya. Semoga Kanti yang dihasilkan membuahkan hasil," ucap perempuan yang juga seorang model dan penari itu.

Asmara Abigail mengaku mau bergabung dalam film Mangkujiwo karena menyuguhkan cerita yang sangat menarik. Fokus kisah yaitu membongkar asal mula munculnya Kuntilanak.

"Jadi ini flashback, cerita awal mula Kuntilanak menjadi Kuntilanak," ucapnya.

Film horor bertajuk Mangkujiwo bakal menjadi film pembuka dari rangkaian Jagat Sinema Kuntilanak. Karya garapan Azhar Kinoi Lubis serta ditulis oleh Dirmawan Hatta itu tayang di bioskop mulai akhir Januari ini.

Asmara Abigail harus menguras emosinya di film Mangkujiwo lantaran banyak mengalami adegan dipasung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News