Asmara Ariel NOAH Sepanjang 2019, Dari Pevita Pearce ke Lania Fira

Asmara Ariel NOAH Sepanjang 2019, Dari Pevita Pearce ke Lania Fira
Ariel NOAH di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/11). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ariel Noah sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan sepanjang 2019. Setelah putus dari Sophia Latjuba, dua perempuan cantik disebut memiliki hubungan dekat dengan vokalis band Noah itu. 

Gosip Ariel NOAH menjalin hubungan asmara dengan Pevita Pearce beredar awal tahun 2019. Bermula dari beredar foto keduanya yang berada di salah satu bioskop kawasan Jakarta Selatan.

Namun Pevita Pearce membantah kabar dirinya berpacaran dengan Ariel NOAH. Dengan tegas dia mengatakan sedang tidak memiliki pasangan. "Enggak ada pasangan," kata Pevita Pearce di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Maret lalu.

Pemain film Sri Asih itu juga membantah rumor berlibur ke luar negeri bersama Ariel NOAH. Menurutnya, saat itu dia berangkat ke Inggris untuk menghadiri pemakaman kakek.

Baru-baru ini, Ariel NOAH dikabarkan punya kedekatan khusus dengan aktris Lania Fira. Namun lagi-lagi Lania Fira membantah berpacaran dengan mengaku hanya sebatas teman.

"Aku sama Kak Ariel cuma teman," kata Lania Fira di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/12) lalu.

Pemain film Rasuk 2 itu mengaku kenal Ariel sejak beberapa bulan lalu. Saat itu Lania Fira menjadi model video klip untuk lagu terbaru NOAH. "Kenal sejak jadi model video klip empat bulan lalu," bebernya.

Meski hanya sebagai teman, Lania Fira secara blak-blakan memuji kepribadian Ariel NOAH. Menurutnya, pelantun Yang Terdalam itu sangat baik dan mudah berteman.

Setelah putus dari Sophia Latjuba, dua perempuan cantik disebut memiliki hubungan dekat dengan Ariel Noah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News