Asmirandah-Dude Herlino Bubaran

Asmirandah-Dude Herlino Bubaran
Asmirandah-Dude Herlino Bubaran
SETELAH lama bungkam, Asmirandah akhirnya buka mulut seputar kisah cintanya dengan Dude Herlino. Pengakuan mengejutkan pun muncul. Mereka ternyata sudah putus alias tak pacaran lagi.

Cewek yang karib disapa dengan panggilan Andah itu sudah jarang terlihat bareng dengan Dude lagi di tempat umum. "Berita sudah tidak jalan bareng lagi memang benar. Sebenarnya, masalah ini nggak usah diungkit-ungkit lagi," kata Asmirandah.

    

Gadis ayu berdarah Belanda ini mengaku terpaksa buka mulut karena sering dicecar pertanyaan soal putus, baik oleh awak media maupun penggemarnya. Menurut penyanyi dan model ini, selain adanya perbedaan, kesibukan juga menjadi penyebab keretakan kisah-kasihnya dengan Dude.  Meski sangat menyayangkan hal itu, artis berhidung mancung ini merelakan yang terjadi.

"Kalau waktunya (putus) sih nggak menghitung. Tapi cukup lama lah. Ada perbedaan pendapat, prinsip. Sekarang sih kita kan sama-sama kerja. Jadi, kesibukan yang buat kita sulit bertemu. Sebenarnya perbedaan yang sangat kecil, tapi tidak apa-apa lah," ujarnya, pasrah.

SETELAH lama bungkam, Asmirandah akhirnya buka mulut seputar kisah cintanya dengan Dude Herlino. Pengakuan mengejutkan pun muncul. Mereka ternyata

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News