Asmirandah Enggak Doyan Brondong

Asmirandah Enggak Doyan Brondong
Asmirandah. Foto: Dok/JPNN
JAKARTA - Setelah putus dengan Dude Harlino, Asmirandah lama tak terdengar memiliki gandengan. Tapi diam-diam, Asmirandah sudah memiliki pacar baru.Sayangnya, pemilik nama lengkap Asmirandah Zanmant ini enggan membeberkan identitas sang pacar.

"Bukan enggak mau ngasih tahu, ya karena pengalaman yang lalu aja," kata Asmirandah di Blacksteer Auto Lounge, Belleza, Arteri Permata Hijau, Jakarta, Selasa (31/7).

Kabar yang tersiar, Asmirandah memacari pria yang umurnya lebih tua. Namun, informasi ini dibantah oleh Asmirandah. "Dari dulu emang enggak terlalu suka brondong. Ya aku kan masih kecil masa aku sama anak kecil juga," jelasnya.

Meski tidak menyukai brondong, namun Asmirandah tidak mematok pasangannya harus yang lebih tua. Sebab, kata dia, mencari yang lebih tua dan dewasa bukan hal yang mudah. "Ada juga kok temen aku yg pacar atau suaminya lebih muda," kata pesinetron berdarah Belanda ini.

JAKARTA - Setelah putus dengan Dude Harlino, Asmirandah lama tak terdengar memiliki gandengan. Tapi diam-diam, Asmirandah sudah memiliki pacar baru.Sayangnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News