Asmirandah Kapok Bicara Pernikahan

Asmirandah Kapok Bicara Pernikahan
Asmirandah Kapok Bicara Pernikahan
SAAT menghadiri malam puncak Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-16 di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu malam (30/3), Asmirandah datang ditemani sang kekasih, Jonas Rivanno. Gadis cantik berdarah Belanda itu masuk nominasi kategori aktris terfavorit bersama Agnes Monica, Bunga Citra Lestari, Nikita Willy dan Citra Kirana. Meski akhirnya penghargaan dibawa pulang Citra Kirana, Andah- sapaan akrabnya- tetap senang.

Senyum terus mengembang di bibir putri pasangan Farmidji Zantman dan Sani Suliwati itu. Dan tangannya, tak lepas dari genggaman tangan Jonas. Saat keduanya saling menatap, tampak jelas cinta yang mereka rasakan. Kabar mengenai rencana pernikahan keduanya pun mulai santer terdengar. Tak menampik, tak juga mengiyakan, Andah dan Jonas memberikan jawaban mengambang.

”Teman-teman, tunggu kabar baiknya saja ya. Kalau kapan (menikah), nggak bisa diceritain sekarang,” kata Andah lalu tersenyum.

Jonas yang berada di sampingnya pun hanya tersenyum, tanpa menambahkan jawaban Andah. Saat kembali didesak memberitahu tanggal pernikahannya, Andah berusaha mengalihkan perhatian. Katanya, sang kakak akan menikah dalam waktu dekat dan tidak mungkin baginya menikah pada waktu yang sama. ”Gini saja deh, nanti kalau menikah aku kabari,” ucapnya.

SAAT menghadiri malam puncak Panasonic Gobel Awards (PGA) ke-16 di JCC Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu malam (30/3), Asmirandah datang ditemani sang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News