Asmirandah Mulai Serius di Balik Layar

Asmirandah Mulai Serius di Balik Layar
Asmirandah. Foto: Dok.JPNN
SETELAH membintangi banyak sinetron, film, dan film televisi (ftv), Asmirandah mulai beralih ke balik layar. Pernah menyutradarai dua video klip, kini aktris keturunan Belanda itu tengah menyiapkan sebuah film pendek yang akan diikutsertakan dalam kompetisi LA Lights Indie Movie 2011.

”Menurut aku ini tantangan karena aku lahir dari sekolah film (The Next Academy jurusan Penyutradaraan, Red). Dan (tantangan menyutradarai sebuah film pendek) seru banget buat aku,” ungkapnya saat ditemui di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Andah- begitu dia akrab disapa- belum mau membocorkan tentang materi film garapannya. Tetapi keikutsertaannya dalam ajang tahunan tersebut merupakan batu loncatan baginya untuk menjadi sutradara profesional. Dia ingin menekuni dunia penyutradaraan sebagai bekalnya di masa depan, saat tak laku lagi sebagai pemain.

”Aku sadar usia manusia itu selalu bertambah. Segmen pasar pun juga bisa berubah, ada naik dan ada turunnya. Sebelum terjadi, aku harus punya pegangan lain, pegangan yang memang sesuai dengan profesi aku sekarang. Salah satunya ya menjadi sutradara,” tuturnya.

SETELAH membintangi banyak sinetron, film, dan film televisi (ftv), Asmirandah mulai beralih ke balik layar. Pernah menyutradarai dua video klip,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News