Vulgar No, Kissing Yes

Vulgar No, Kissing Yes
Vulgar No, Kissing Yes
MESKI sering tampil seksi, Julie Estelle masih ogah tampil vulgar di film layar lebar. Merasa belum cocok dengan budaya Indonesia, Julie membatas diri berakting. Tak mau vulgar, tapi kalau ciuman bibir, Julie masih mau melakukan.

“Nggak menghindari tampil terbuka sebenarnya. Tapi aku batasin cukup ciuman saja. Kalau diminta tampil seksi-seksi nggak deh,” tutur Julie ditemui di di Planet Hollywood baru-baru ini.

Di film terbarunya, Cowok Bikin Pusing, perempuan berdarah Prancis ini memang beradegan kissing alias ciuman bibir dengan lawan mainnya, Nino Fernandez. “Ciumannya juga sekali saja kok. Nggak sampai berulang-ulang,” kata Julie

Perempuan bernama lengkap Julie Estelle Gasnier itu mengaku tak perlu latihan untuk adegan kissing. Selain lebih pada improvisasi, Julie mengatakan waktu untuk pengambilan gambar terbilang sempit. “Adegan itu kan background nya sunset yang cuma 10 menit, jadi gak boleh salah. Sekali take harus langsung jadi,” terangnya. 

MESKI sering tampil seksi, Julie Estelle masih ogah tampil vulgar di film layar lebar. Merasa belum cocok dengan budaya Indonesia, Julie membatas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News