Luna Tetap Setia Dampingi Ariel

Luna Tetap Setia Dampingi Ariel
Vokalis Peterpan Ariel ditemani kekasihnya, Luna Maya, saat perayaan HUT Bhakti Pemasyarakatan ke-47 di Rutan Kebon Waru, jalan Jakarta, kemarin (28/4). Foto: RACHMAN/RADAR BANDUNG/JPNN
KEMARIN (27/4) Luna Maya mendampingi Ariel di acara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-47 di Rutan Kebonwaru, Kota Bandung. Mengenakan baju krem dan celana panjang cokelat, Luna nempel duduk bersandingan bersama kekasihnya, Ariel.

Melihat Luna duduk berdampingan dengan bekas suami Sarah Amalia itu, tamu yang datang segera bersorak. Keceriaan memancar dari dua sejoli itu. Sesekali Ariel berbisik kepada Luna.

Sejak pemilik nama lengkap Nazril Irham meringkuk di penjara karena tersandung kasus video mesum, Luna memang sering mengujungi kekasihnya itu. Dalam seminggu, perempuan berusia 27 tahun ini bisa dua sampai empat kali menengok kekasihnya dalam penjara. 

Ariel tampak sumringah ditemani kekasihnya. Pada wartawan pelantun lagu Ada Apa Denganmu itu bicara soal putusan banding yang ditolak Pengadilan Tinggi Bandung. Ariel kini siap kasasi ke Mahkamah Agung.

KEMARIN (27/4) Luna Maya mendampingi Ariel di acara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-47 di Rutan Kebonwaru, Kota Bandung. Mengenakan baju krem dan celana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News