Maher Zain Rambah Musik Indonesia

Berduet dengan Fadly Padi dalam Lagu Insya Allah

Maher Zain Rambah Musik Indonesia
Penyanyi Mesir, Maher Zein saat launcing album terbarunya di Menteng Huis, Jakarta, Kamis (28/4). Dalam albumnya tersebut ia juga berduet dengan Fadly Padi. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Nama Maher Zain, 30, memang belum begitu dikenal di Indonesia. Sebab, albumnya yang berjudul Thank You Allah baru minggu lalu dipasarkan di sini.

Namun, sebenarnya dia berkarir sebagai penyanyi sejak 2009. Maher pun lebih dulu dikenal di Eropa, AS, Australia, Timur Tengah, Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam.

Kemarin (28/4) dia datang di Indonesia untuk mempromosikan albumnya. Pria bersuara merdu tersebut bertemu media di Mario"s Place, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Maher tidak sendiri. Dia ditemani Fadly Padi. Sebab, dalam album Thank You Allah itu, ada satu lagu yang dinyanyikan bersama dengan Fadly. Lagu tersebut berjudul Insya Allah. Kemudian, ada satu lagu lagi yang dinyanyikan Maher dalam bahasa Indonesia berjudul Sepanjang Hidup.

"Sebenarnya ada dua lagu yang bukan lagu baru. Maksud saya, dalam versi album internasional, lagu tersebut sudah ada, yakni Insya Allah dan For The Rest of My Life. Namun, karena saya baru masuk ke industri musik Indonesia, dua lagu itu dibuat supaya lebih bisa mengena ke pendengar di sini," tuturnya.

JAKARTA - Nama Maher Zain, 30, memang belum begitu dikenal di Indonesia. Sebab, albumnya yang berjudul Thank You Allah baru minggu lalu dipasarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News