Ariel-Walikota Bekasi Duet 'Perih'

Ariel-Walikota Bekasi Duet 'Perih'
ARIEL BERDUET: Vokalis Peterpan Ariel bernyanyi bersama Walikota Bekasi Mochtar Muhammad yang berstatus tahanan saat perayaan HUT Bhakti Pemasyarakatan ke-47 di Rutan Kebon Waru, jalan Jakarta, kemarin (28/4). Ariel menyanyikan lagu ciptaan Mochtar yang berjudul Perih. Foto: RACHMAN/RADAR BANDUNG/JPNN
BANDUNG - Nazriel Ilham alias Ariel Peterpan kembali membuat sensasi. Setelah sebelumnya meluncurkan lagu baru, kali ini kekasih Luna Maya itu bernyanyi bersama Walikota Bekasi, Mochtar Muhammad yang tersandung kasus korupsi.

Duet antara Ariel dan Mochtar berlangsung dalam acara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-47 di Rutan Kelas 1A Kebon Waru Bandung. Keduanya, membawakan lagu berjudul 'Perih' yang merupakan ciptaan Mochtar Muhamad.  "Tuhan ku tak sanggup lagi, merana seperti ini..." ujar Ariel dan Mochtar menyanyikan sebagian lirik lagu tersebut.

Mochtar yang saat itu mengenakan kemeja putih tidak canggung meski berduet dengan Ariel yang mengenakan topi merah dan kaos hitam. Para penghuni lapas nampak heboh menyambut kolaborasi keduanya.

Selain diramaikan oleh penghuni lapas, tampak Luna Maya yang duduk ditribun penonton menyaksikan kekasihnya bernyanyi dengan orang nomor satu di Bekasi itu. Ketika itu, mantan pemabawa acara 'Dashyat' itu mengenakan blus krem dan celana panjang cokelat. Kepada wartawan, Ariel mengaku senang bisa berduet dengan politisi asal PDI Perjuangan itu. "Senang, asik-asik," singkat Ariel usai bernyanyi.

BANDUNG - Nazriel Ilham alias Ariel Peterpan kembali membuat sensasi. Setelah sebelumnya meluncurkan lagu baru, kali ini kekasih Luna Maya itu bernyanyi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News