Julie Estelle, si Cantik yang Suka Petai

Julie Estelle, si Cantik yang Suka Petai
Julie Estelle saat ditemui di Presscreaning Film Cowok Bikin Pusing di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (28/4). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Banyak orang yang malu untuk menyatakan suka makan petai. Alasannya sederhana, tumbuhan dari suku polong-polongan itu memiliki bau yang khas dan kerap dianggap sebagai makanan orang kampung.

Tetapi, Julie Estelle, 22, tidak begitu. Si cantik yang berdarah Prancis-Manado-Tionghoa itu secara terang-terangan menyatakan suka petai. "Iya, saya suka. Memang kenapa" Saya rasa, tidak ada yang salah. Petai itu kan Indonesia banget," ungkapnya kemarin (28/4), saat ditemui di Planet Hollywood, setelah pemutaran film Cowok Bikin Pusing.

Dalam film tersebut Julie memerankan tokoh utama, Ciciel, yang gemar makan petai. Maka, ketika melakoni adegan makan petai, kekasih Ello itu tidak canggung. "Kan makannya nggak tiap hari. Sesekali saja. Tapi memang suka. Saya nggak pernah punya pengalaman buruk tuh kalau makan petai. Misalnya, diprotes karena mulut jadi bau. Asyik-asyik aja," jelas dia.

Adik kandung Cathy Sharon itu menuturkan, adegan film yang diproduksi MVP Pictures tersebut termasuk salah satu yang menarik selama dirinya berkarir sebagai pemain film. Makanya, ketika melihat film itu diputar di bioskop kemarin, Julie senyum-senyum sendiri.

JAKARTA - Banyak orang yang malu untuk menyatakan suka makan petai. Alasannya sederhana, tumbuhan dari suku polong-polongan itu memiliki bau yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News