Jeffry Waworuntu Bantah Menipu

Jeffry Waworuntu Bantah Menipu
Jeffry Waworuntu Bantah Menipu
Aktor lawas yang juga suami diva pop Ruth Sahanaya, Jeffry Waworuntu, membantah dirinya telah menipu dan menggelapkan uang Suryanto Wijaya (SW) saat kerja sama konser 25 tahun Ruth Sahanaya.

Aksi Suryanto yang melaporkan dirinya ke pihak berwajib dinilai Jeffry tidak beralasan. Dia tidak pernah menggelapkan uang Rp 1,4 miliar hasil keuntungan konser sebagaimana yang ditudingkan kepada dirinya. "Semua yang ditudingkan kepada saya itu tidak benar," tegas Jeffry dalam jumpa pers di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/4).

Dia menjelaskan, dalam perjanjian awal, Suryanto telah bersepakat melakukan kerja sama dengan membeli konser 25 tahun Ruth Sahanaya dari Ruth Sahanaya Production (RSP) Rp 2,4 miliar. Namun, kenyataannya, Suryanto hanya menyerahkan Rp 1,3 miliar. Otomatis, uang tersebut tidak bisa digunakan untuk mengadakan konser atau Suryanto memiliki utang Rp 1,1 miliar.

"Ketika saudara SW mengatakan sudah tidak memiliki uang, saya sudah kasih opsi. Apakah konser ini dilanjutkan atau tidak. Kalau tidak dilanjutkan, uang yang sudah diberikan tidak bisa dikembalikan. Sebab, uangnya sudah dibayarkan ke beberapa produksi. Tapi, saudara SW tetap meminta untuk dilanjutkan," ungkapnya.

Aktor lawas yang juga suami diva pop Ruth Sahanaya, Jeffry Waworuntu, membantah dirinya telah menipu dan menggelapkan uang Suryanto Wijaya (SW) saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News