Besok Menikah, Sheila Masih Sibuk Kerja

Besok Menikah, Sheila Masih Sibuk Kerja
Sheila Marcia bersama Kiki Mirano. Foto: Dok.JPNN
JAKARTA - Besok (29/4) Sheila Marcia menikah dengan drumer band Cannonball, Kiki Mirano, di Bali. Namun, kemarin (27/4) dia masih berada di Studio Persari, Ciganjur, untuk melakoni syuting stripping. Rencananya dia baru terbang ke Bali hari ini.

Ketika ditemui di lokasi syuting, perempuan satu anak tersebut tengah sibuk memasukkan barang-barang ke dalam mobil. Dia terlihat buru-buru sehingga tidak bisa menjawab banyak pertanyaan wartawan. "Maaf ya, saya lagi tidak ada waktu. Harus prepare buat wedding. Ini waktunya sangat mepet," katanya.

Dimintai komentar karena akhirnya akan menikah dengan pria pilihannya, Sheila menjawab dirinya merasa excited dan deg-degan.

Menjelang pernikahan, mantan pacar Roger Danuarta tersebut memang masih harus menjalani syuting. Karena itu, persiapan keberangkatan pun dilakukan di lokasi syuting. "Ini barang-barang masih di sini semua. Harus di-pack dulu. Takut ada yang tertinggal. Maaf ya, tidak bisa wawancara lama," ujarnya.

JAKARTA - Besok (29/4) Sheila Marcia menikah dengan drumer band Cannonball, Kiki Mirano, di Bali. Namun, kemarin (27/4) dia masih berada di Studio

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News