Konser di Istora, Maroon 5 Disambut Histeria

Konser di Istora, Maroon 5 Disambut Histeria
Band pop rock asal Amerika Serikat, Maroon 5 saat tampil dalam konser Tour dunianya di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (27/4). Pelantun Hits Mirsery ini berhasil menyihir dan mengajak berjingkrak-jingkrak 5 ribu penonton. FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
GRUP band poprock asal Amerika Serikat, Maroon 5, tadi malam (27/4) mengobati kerinduan penggemarnya di Jakarta. Konser yang diadakan di Istora Senayan adalah kali pertama kedatangan Maroon 5 di Indonesia. Adam Levine dkk tampil di panggung pada pukul 18.15, dan langsung disambut histeris oleh sekitar delapan ribu fans yang memenuhi Istora.

    

Levine melantunkan single berjudul Misery sebagai pembuka konser yang merupakan rangkaian konser dunia mereka itu. Berikutnya, mereka membawakan lagu Bed Cover. "Terima kasih, saya cinta kamu," teriak Levine dalam bahasa Indonesia yang sontak disambut jeritan para penggemarnya.

Tidak hanya menunjukkan kemampuannya meliuk-liukkan suaranya, dia juga memamerkan kepiawaiannya memainkan gitar. Maroon 5 digawangi Adam Levine (vokal), Jesse Carmichael (keyboard), Michael Madden (gitar), James Valentine (gitar), dan Matt Flynn (drum). Kedatangan Maroon 5 sudah lama ditunggu penggemarnya di Indonesia. Tiket pertunjukan ludes terjual hanya dalam waktu sepuluh jam saja.

    

Kedatangan mereka ke bandara Soekarno-Hatta juga mengundang kerumunan penggemar.  "We got mobbed at the airport. I think they thought we were @justinbieber," seloroh Levine dalam akun Twitter-nya, @adamlevine.

    

GRUP band poprock asal Amerika Serikat, Maroon 5, tadi malam (27/4) mengobati kerinduan penggemarnya di Jakarta. Konser yang diadakan di Istora Senayan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News