Marissa Nasution Bosan Peran Seksi

Marissa Nasution Bosan Peran Seksi
Marissa Nasution Bosan Peran Seksi
SETELAH membintangi film Janda Kembang, bekas VJ MTV Marissa Nasution belum lagi terlihat berakting di layar lebar. Kata Marissa, ia memang banyak menolak tawaran akting karena bosan terus-menerus diminta memerankan cewek seksi.

"Aku sering ditawarin jadi cewek seksi dan komedi. Aku nggak mau sama terus, aku ingin yang beda," tuturnya saat ditemui di sela-sela peluncuran produk shampo beberapa waktu lalu.

Bukan hanya tawaran main film yang kini ditolak Marissa. VJ 24 tahun itu juga menampik beberapa ajakan main sinetron kejar tayang. "Aku istirahat dulu. Kalau yang namanya syuing gitu, jadi nggak ada waktu untuk ngurusin kerjaan lain," ujar dara keturunan Jerman-Batak itu.

Soal memilih peran,  bekas kekasih Daniel Mananta itu selalu memutuskan sendiri tokoh yang akan diperankannya. ”Dari dulu aku tipe yang mandiri. Jadi keputusan aku ya dari aku sendiri, karena cuma aku yang tahu yang terbaik untuk diri aku sendiri,” tutupnya.

SETELAH membintangi film Janda Kembang, bekas VJ MTV Marissa Nasution belum lagi terlihat berakting di layar lebar. Kata Marissa, ia memang banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News