Demam Korea, Gracia Indri Tak Sabar Menanti SuJu

Demam Korea, Gracia Indri Tak Sabar Menanti SuJu
Demam Korea, Gracia Indri Tak Sabar Menanti SuJu
JAKARTA - Bukan hanya Justin Bieber yang menebar demam. Boyband asal Korea juga memunculkan demam bagi penggilanya. Salah satunya, pesinetron Gracia Indri.  Gracia sangat menggemari produk hiburan Korea. Dia pun tak sabar menanti konser musik KIMCHI 2011 (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia) yang akan menampilkan SuJu (Super Junior).

Ditemui di Planet Hollywood kemarin (28/4), di sela konferensi pers persiapan KIMCHI 2011, Gracia menceritakan fanatismenya terhadap produk hiburan Korea. "Rumahku itu isinya film Korea. Sampai-sampai, kalau menunggu di lokasi syuting, kerjaannya ya nonton film Korea. Di mobilku banyak banget tuh DVD Korea," ceritanya antusias.

Mama serta adik Gracia ternyata memiliki kegemaran yang sama. Karena itu, menonton film Korea bisa dijadikan aktivitas bersama dalam keluarga Gracia. "Bisa ketawa sampai nangis bareng," lanjutnya lantas tertawa.

Mantan pacar Samuel Zylgwyn itu menyatakan, yang disukainya dari produk Korea, selain cerita percintaan yang menyentuh, bintangnya tampan. Sampai-sampai dia sering berkhayal memiliki pacar seperti yang ada dalam drama Korea. "Udah ganteng, romantis. Aduh, tapi susah juga ya mencari cowok seperti itu," katanya.

JAKARTA - Bukan hanya Justin Bieber yang menebar demam. Boyband asal Korea juga memunculkan demam bagi penggilanya. Salah satunya, pesinetron Gracia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News