Asmirandah Praktikkan Ilmu Kuliah

Asmirandah Praktikkan Ilmu Kuliah
Asmirandah. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
KESEMPATAN menjadi sutradara bagi Asmirandah berarti mendapat momen mempraktikkan ilmu yang diperoleh dari bangku kuliah. Lulusan The Next Academy jurusan penyutradaraan itu merasa mendapat batu loncatan untuk karir sebagai sutradara melalui program LA Lights Indie Movie. Andah menyutradarai film pendek berjudul Aku Ingin Kamu.

Cerita drama yang diperankan Dinda Kanya Dewi dan Restu Sinaga tersebut sangat mencerminkan sosok Andah yang terkesan pop dan sendu. Andah menghadirkan kisah Rima (Dinda Kanya Dewi) yang menjalin hubungan jarak jauh dengan Ei (Restu Sinaga). Rima begitu mendambakan pertemuan dengan kekasihnya tersebut.

 

Ketika saat itu tiba, dia menyiapkan segala sesuatunya dengan sempurna. Namun, itu semua hanya ada dalam pikirannya. Karena faktanya, Ei sudah tewas karena kecelakaan pesawat dan Rima belum bisa menerima kenyataan.

 

Di film tersebut, Andah menyanyikan sendiri soundtrack-nya. "Saya yang bikin lagu serta menyanyikannya. Jadi sebenarnya, justru lagunya dulu yang dibikin. Waktu bikin lagunya, baru terbayang cerita filmnya seperti apa," jelas bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu.

 

KESEMPATAN menjadi sutradara bagi Asmirandah berarti mendapat momen mempraktikkan ilmu yang diperoleh dari bangku kuliah. Lulusan The Next Academy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News