Asmirandah Siap Tinggalkan Dude

Asmirandah Siap Tinggalkan Dude
Asmirandah saat menjadi Duta Homypad di Cilandak Twonsquare, Jakarta, Senin (13/6). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Asmirandah menyatakan siap meninggalkan Dude Herlino, pria yang dipacarinya belakangan ini. Tentu saja, itu bukan disebabkan mereka putus. Tapi, cewek 21 tahun tersebut ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Belanda. Hanya, belum ditentukan kapan dia berangkat ke Negeri Kincir Angin itu.

"Siap atau enggak, itu tergantung aku. Belum ada rencana berangkat ke sana (sekarang). Kalau aku punya kesempatan untuk pendidikan di sana, ya boleh. Cuma course dua-tiga bulan. Kasihan yang di sini kalau kelamaan," katanya ketika ditemui kemarin (13/6). Saat ini Asmirandah memang tengah belajar bahasa negara kelahiran ayahnya itu.

Ketika ditanya tentang reaksi Dude, Asmirandah mengelak. Katanya, dirinya masih belum merencanakan kepergiannya dengan matang. "Memang enggak ada yang ditinggalkan di Jakarta kok. Ini untuk memperlancar skill bahasa Belanda, bukan untuk stay atau sekolah di sana," ujar cewek yang bermain dalam film Ayat-Ayat Cinta itu seraya tersipu.

Selain memperlancar kemampuan berbahasa Belanda, pemain sinetron Kemilau Cinta Kamila tersebut mengaku ingin belajar menjadi sutradara. Sebab, itu adalah cita-citanya sebelum terjun ke sinetron. "Aku pernah magang di PH (production house) sebulan. Insya Allah, tahun ini bikin film pendek," terangnya. (fed/c3/any)

JAKARTA - Asmirandah menyatakan siap meninggalkan Dude Herlino, pria yang dipacarinya belakangan ini. Tentu saja, itu bukan disebabkan mereka putus.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News