Asoyy! Di Tempat Inilah Pria Itu Rajin Ajak ABG Hohohihi

Asoyy! Di Tempat Inilah Pria Itu Rajin Ajak ABG Hohohihi
Ilustrasi. Foto: JPNN

jpnn.com - SAMARINDA -  Da bisa dibilang pria yang cukup beruntung karena memiliki kekasih seperti Melati (bukan nama sebenarnya). Selain sangat dicintai, Da juga bisa beradu syahwat dengan remaja 18 tahun itu.

BACA: Tiap Hohohihi Dikasih Duit, Akhirnya Tekdung 2 Bulan

Bukan hanya sekali, mereka hohohihi dalam jumlah yang tak terhitung. Namun, Da terlihat modal dengkul. Sebab, dia tak perlu mengeluarkan uang guna membayar tempat untuk beradu desah dengan Melati.

Lho, kok bisa? Saat ditemui Samarinda Pos di Mapolsekta Sungai Kunjang beberapa waktu lalu, Da mengaku sering melakukan hubungan badan di kos milik keluarga Melati di kawasan Karang Asam.

BACA: Nunggu Pelanggan, Didatangi Pria Aneh, Anunya PSK Ini Melepuh

Da hanya mengeluarkan uang untuk membayar Melati tiap kali selesai hohohihi. Namun, Da dan Melati tak membeberkan nominal uang itu. Akibat perbuatan terlarang itu, Melati kini hamil dua bulan. “Ya, sering berhubungan badan,” terang Da pada Samarinda Pos (JPNN Group). (rin/jos/jpnn)


SAMARINDA -  Da bisa dibilang pria yang cukup beruntung karena memiliki kekasih seperti Melati (bukan nama sebenarnya). Selain sangat dicintai,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News