Aspac Kembalikan Kondisi Fisik

Aspac Kembalikan Kondisi Fisik
Aspac Kembalikan Kondisi Fisik
SURABAYA - Aspac Dell Jakarta bersiap menghadapi seri perdana National Basketball League (NBL) Indonesia 2010-2011 di DBL Arena Surabaya 16-24 Oktober mendatang. Aspac merencanakan melakukan pertandingan persahabatan dengan sejumlah tim jelang bergulirnya turnamen.

Aspac tentu harus terus memanasi mesinnya. Sebab dalam laga perdana seri I, 16 Oktober mendatang, Aspac akan langsung ditantang juara bertahan Satria Muda Britama (SM). Apalagi dalam bentrok babak semifinal Preseason Tournament NBL Indonesia di GOR Bima Sakti Malang 13 Juli lalu, SM bisa memukul Aspac dengan angka cukup telak 52-43.

Kekalahan waktu itu membuat pelatih Aspac Tjetjep Firmansyah berpikir. Sebab dalam pertandingan tersebut Aspac diperkuat semua pemain terbaiknya. Antara lain shooting guard Xaverius Prawiro, point guard Dirk M Gerungan, dan small forward Rizky Effendi. Pemain berpengalaman seperti power forward Antonius Joko Endratmo dan Center M. Isman Thoyib juga turun.

"Meski kalah, tetapi saya yakin dengan kekuatan tim ini. Mangkanya kami tidak akan menambah pemain. Asal konsisten pada defense kami akan bisa lebih baik lagi," kata Tjetjep waktu itu.

SURABAYA - Aspac Dell Jakarta bersiap menghadapi seri perdana National Basketball League (NBL) Indonesia 2010-2011 di DBL Arena Surabaya 16-24 Oktober

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News