Aspac Masih Sempurna di Batam

Aspac Masih Sempurna di Batam
dok jpnn

jpnn.com - BATAM- M88 Aspac Jakarta belum menemui kendala berarti di IndiHome NBL Indonesia seri Batam. Dua kali bermain, dua kali pula sang juara bertahan itu memetik kemenangan.

Terbaru, Aspac berhasil mengandaskan perlawanan sengit Pacific Caesar Surabaya dengan skor telak 73-49 dalam laga yang dilangsungkan di Hi-Test Arena, Kamis (5/2).

Penampilan impresif kembali ditunjukkan Andakara Prastawa Dhyaksa. Shooting guard 22 tahun itu berhasil mendonasikan22 poin dan tiga rebound. Saat menumbangkan Satria Muda, pemain yang akrab disapa Pras itu juga tampil impresif dengan donasi 25 poin.

Selain Pras, Aspac juga terbantu oleh performa garang Kristian Liem. Rookie alias pemain debutan kelahiran Madiun itu nyaris membukukan double-double lewat kontribusi sepuluh poin dan sembilan rebound.

”Kalau dibilang kelelahan sih tidak tepat. Anak-anak terlalu meremehkan lawan (Pacific). Defense tidak seketat seperti saat melawan Satria Muda. Akibatnya, mereka (Pacific) berhasil menempel ketat terus,” terang Rastafari Horongbala, head coach Aspac di laman NBL. (jos/jpnn)

BATAM- M88 Aspac Jakarta belum menemui kendala berarti di IndiHome NBL Indonesia seri Batam. Dua kali bermain, dua kali pula sang juara bertahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News