Double Double Duncan Beri Magic 10 Kekalahan Beruntun

Double Double Duncan Beri Magic 10 Kekalahan Beruntun
istimewa

jpnn.com - SAN ANTONIO- Tim Duncan menjadi momok menakutkan bagi Orlando Magic pada lanjutan NBA 2014/2015. Duncan menjadi aktor kemenangan San Antonio Spurs ketika menekuk Magic dengan skor 110-103 di AT&T Center, Kamis (5/2) WIB.

Dalam laga itu, Duncan mampu membukukan double double dengan 26 poin dan sepuluh rebound. Aksi Duncan membuat Magic akhirnya menelan sepuluh kekalahan beruntun.

Di sisi lain, itu adalah kemenangan ketujuh secara beruntun yang berhasil dibukukan Spurs atas Magic. Dengan kemenangan itu, Spurs kini berhasil membukukan rekor 31-18.

“Kami membuat beberapa tembakan yang bagus. Parker melakukan sekali, begitu juga dengan Diaw. Ini hal yang bagus untuk kami,” terang Duncan sebagaimana dilansir laman ESPN.

Selain Duncan, Parker juga layak diacungi jempol setelah mampu membukukan 15 angka. Di sisi lain, Nikola Vucevic menjadi top performer di kubu Magic dengan koleksi 25 poin dan 12 rebound. (jos/jpnn)

 


SAN ANTONIO- Tim Duncan menjadi momok menakutkan bagi Orlando Magic pada lanjutan NBA 2014/2015. Duncan menjadi aktor kemenangan San Antonio Spurs


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News