Agen Pastikan Alves Tinggalkan Barca

Agen Pastikan Alves Tinggalkan Barca
football espana

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona akan kehilangan salah satu pemain pentingnya pada akhir musim nanti. Pasalnya, bek kanan Dani Alves mengaku siap meninggalkan tim berjuluk Blaugrana itu.

Hal itu terjadi setelah Alves gagal mencapai kesepakatan dengan manajemen Barcelona terkait kontrak barunya. Saat ini, kontrak Alves bersama Barca hanya tersisa hingga akhir musim nanti.

“Tidak ada yang menghubungi kami. Saya paham, klub tak menginginkan Alves. Itulah mengapa kami mencari klub lain,” terang agen Alves, Dinorah Santana di laman Cadena SER.

Alves tak perlu pusing mencari klub baru jika meninggalkan rival abadi Real Madrid tersebut. Pasalnya, sederet klub sudah menginginkan tanda tangan bek asal Brasil itu.

“Sangat jarang membiarkan pemain dengan kualitas seperti dia pergi. Jika pada level ini tidak ada satupun pihak yang menghubunginya, saya paham Barca tak mau memperbaharui kontraknya,” tegas Santana. (jos/jpnn)

BARCELONA- Barcelona akan kehilangan salah satu pemain pentingnya pada akhir musim nanti. Pasalnya, bek kanan Dani Alves mengaku siap meninggalkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News