Rodgers Prediksi Coutinho Jadi Pemain Terbaik Dunia

Rodgers Prediksi Coutinho Jadi Pemain Terbaik Dunia
sky sports

jpnn.com - LIVERPOOL- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers melayangkan pujian setinggi langit pada Philippe Coutinho setelah tim racikannya menekuk Bolton pada babak keempat FA Cup 2014/2015.

Menurut Rodgers, Coutinho sudah tampil impresif sepanjang laga. Selain itu, Coutinho juga mampu mencetak gol kemenangan ketika pertandingan hanya tersisa beberapa saat.

“Anda harus membayar uang untuk melihatnya bermain. Dia akan menjadi pemain kelas dunia dalam beberapa tahun ke depan,” terang Rodgers sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Performa Coutinho semakin menambah kepuasan yang dirasakan Rodgers. Pelatih asal Irlandia Utara itu juga mengaku senang dengan permainan yang ditunjukkan anak asuhnya.

“Irama kami setelah penalti sangat bagus. Kami mencetak dua gol. Kami bahkan bisa saja mencetak lebih banyak gol lagi,” tegas mantan pelatih Swansea City tersebut. (jos/jpnn)

LIVERPOOL- Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers melayangkan pujian setinggi langit pada Philippe Coutinho setelah tim racikannya menekuk Bolton pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News