Higuain Beberkan Kunci Sukses Napoli Depak Inter

Higuain Beberkan Kunci Sukses Napoli Depak Inter
istimewa

jpnn.com - NAPLES- Gonzalo Higuain membeberkan kunci sukses Napoli menyingkirkan Inter Milan dari Coppa Italia 2014/2015. Menurut Higuain, para pemain Napoli memang memiliki konfidensi tinggi.

Itu dibuktikan dengan semangat juang para penggawa Napoli sepanjang laga. Usaha Napoli berbuah manis ketika Higuain mencetak gol semata wayang saat laga memasuki menit ke-93.

“Tim ini bekerja sangat keras. Kami berada dalam performa yang mengagumkan. Hal paling penting adalah terus bekerja keras,” terang Higuain di laman Rai Sport.

Kemenangan itu merupakan lanjutan performa apik yang ditunjukkan Napoli musim ini. Tim berjuluk I Partenopei itu kini berhasil memetik empat kemenangan beruntun di semua ajang.

“Hari ini kami mendapatkan bayaran dari usaha kami, setelah kami terus bekerja untuk menang di sepanjang laga. Kami terus berkembang dalam beberapa waktu terakhir,” tegas Higuain. (jos/jpnn)

 

 


NAPLES- Gonzalo Higuain membeberkan kunci sukses Napoli menyingkirkan Inter Milan dari Coppa Italia 2014/2015. Menurut Higuain, para pemain Napoli


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News