Gol Telat Higuain Bawa Napoli Singkirkan Inter

Gol Telat Higuain Bawa Napoli Singkirkan Inter
istimewa

jpnn.com - NAPLES- Napoli menjadi tim terakhir yang lolos ke babak semifinal Coppa Italia 2014/2015. Tiket itu diraih setelah Napoli sukses menekuk Inter Milan dengan skor 1-0 (0-0) di San Paolo, Kamis (5/2) dini hari WIB.

Napoli memiliki peluang mencetak gol lewat tandukan Gonzalo Higuain pada menit kesembilan. Namun, tandukan penyerang asal Argentina itu ternyata belum berujung gol.

Inter juga punya peluang melalui Marcelo Brozovic. Sayangnya, usaha Brozovic belum membuahkan hasil manis. Higuain akhirnya menjadi pemecah kebuntuan bagi Napoli.

Berawal dari lemparan ke dalam di sisi kiri, mantan penyerang Real Madrid itu berhasil melesakkan bola ke gawang Inter sesaat sebelum laga usai. Gol penyerang berjuluk Si Pipit itu bertahan hingga laga berakhir.

Berkat kemenangan itu, Napoli akan berjibaku kontra Lazio pada babak semifinal nanti. Sementara, satu partai lainnya mempertemukan Fiorentina kontra Juventus. (jos/jpnn)

NAPLES- Napoli menjadi tim terakhir yang lolos ke babak semifinal Coppa Italia 2014/2015. Tiket itu diraih setelah Napoli sukses menekuk Inter Milan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News