PSM Perpanjang Kontrak Markus Horison

PSM Perpanjang Kontrak Markus Horison
Markus Horison. Foto: Istimewa

jpnn.com - TIM kepelatihan memutuskan untuk mencoret Nur Alfian dari daftar pemain yang mengikuti seleksi pada Rabu (4/3). Penjaga gawang muda ini tidak lagi bersama tim saat uji coba kontra Gresik United digelar sore ini, Kamis (5/2) di Gelora Bung Tomo.

Direktur Teknik PSM Sumirlan mengatakan, Nur Alfian dinilai kurang mampu bersaing dengan tiga kiper lainnya. Manajemen baru memastikan memperpanjang kontrak Markus Horison sebagai penjaga gawang, sedangkan Dimas Galih Pratama dan Fauzi Toldo masih diseleksi.

"Rencananya, kita masih mendatangkan kiper lainnya untuk ikut seleksi. Jumlah kiper yang akan kita rekrut disesuaikan dengan kebutuhan tim," beber Sumirlan.

Dikonfirmasi terpisah, Nur Alfian mengaku sangat berharap dapat bergabung dengan Pasukan Ramang. Kehadirannya di PSM pun atas panggilan asisten pelatih PSM, Hans-Peter Schaller.

"Saya dipanggil (Peter) untuk ikut seleksi di PSM. Tentunya berharap bisa bergabung," papar Nur Alfian.

Impian Nur Alfian pun harus berakhir. Tim kepelatihan dan manajemen sepakat untuk tidak menggunakan jasa pemain muda ini.(yuk/nin/jpnn)


TIM kepelatihan memutuskan untuk mencoret Nur Alfian dari daftar pemain yang mengikuti seleksi pada Rabu (4/3). Penjaga gawang muda ini tidak lagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News