Pelita Jaya Langsung Tancap Gas di Batam

Pelita Jaya Langsung Tancap Gas di Batam
dok jawapos

jpnn.com - BATAM- Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta mengawali IndiHome NBL Indonesia 2014-2015 Seri  Batam dengan mulus. Tim polesan Antonius Ferry Rinaldo itu sukses menundukkan Hangtuah Sumsel IM dengan skor 73-49, dalam laga yang berlangsung di Hi-Test Arena, Batam, Rabu (4/2).

Kemenangan itu menjadi awal yang bagus bagi PJ untuk kembali melakukan aksi sapu bersih. Sebelumnya, PJ sukses menyapu bersih empat laga pada seri di Surabaya.

Sebelum tip-off, big match di hari pertama ini diawali dengan mengheningkan cipta untuk almarhum ayahanda bintang Pelita Jaya kelahiran Batam, Andy Poedjakesuma.

Penampilan impresif ditunjukkan power forward sekaligus kapten Pelita Jaya Ponsianus Nyoman Indrawan. Bermain selama 27 menit dua detik, pemain yang akrab disapa Komink itu sukses mencatatkan double-double dengan 17 poin dan sepuluh rebound.

”Start yang bagus. Ini memang yang saya inginkan. Sebagai modal sebelum melawan Aspac nanti,” terang Inal, sapaan head coach Pelita Jaya sebagaimana dilansir laman resmi NBL. (jos/jpnn)

 

 

 

BATAM- Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta mengawali IndiHome NBL Indonesia 2014-2015 Seri  Batam dengan mulus. Tim polesan Antonius Ferry

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News