Tanpa Ronaldo, Madrid Menang Lagi

Tanpa Ronaldo, Madrid Menang Lagi
istimewa

jpnn.com - MADRID- Real Madrid membuktikan diri tak bergantung pada Cristiano Ronaldo. Tanpa megabintang berjuluk CR7 itu, Madrid tetap saja bisa memetik kemenangan di La Liga.

Terbaru, tim berjuluk Los Blancos itu berhasil menumbangkan Sevilla dengan skor 2-1 (2-0) pada pekan ke-21 La Liga 2014/2015 di Santiago Bernabeu, Kamis (5/2) dini hari WIB.

Kemenangan Madrid dibuka lewat gol yang dijaringkan James Rodriguez ketika laga baru berlangsung 12 menit. Saat itu, Rodriguez sukses memaksimalkan umpan Marcelo.

Madrid makin di atas angin setelah Jese Rodriguez mencetak gol sembilan menit sebelum babak pertama kelar. Jese harus berterima kasih pada Isco yang mampu memberikan assist matang.

Sevilla hanya bisa mencetak gol hiburan melalui Iago Aspas sepuluh menit sebelum pertandingan kelar. Dengan kemenangan itu, Madrid kini makin kokoh di puncak klasemen setelah membukukan 54 angka. (jos/jpnn)

 


MADRID- Real Madrid membuktikan diri tak bergantung pada Cristiano Ronaldo. Tanpa megabintang berjuluk CR7 itu, Madrid tetap saja bisa memetik kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News