Coutinho Bawa Liverpool Melaju ke Babak Kelima

Coutinho Bawa Liverpool Melaju ke Babak Kelima
sky sports

jpnn.com - LIVERPOOL- Philippe Coutinho menjadi pahlawan bagi Liverpool pada babak keempat FA Cup 2014/2015. Berkat aksi Coutinho, tim berjuluk The Reds itu akhirnya melaju ke babak kelima.

Itu terjadi setelah Coutinho mencetak gol kemenangan saat Liverpool menekuk Bolton Wanderes dengan skor 2-1 (0-0) dalam laga yang digeber di Macron Stadium, Kamis (5/2) dini hari WIB.

Saat itu, Coutinho sukses mencetak gol ketika pertandingan hanya tersisa beberapa saat. Sebelumnya, tuan rumah memimpin terlebih dahulu lewat gol Eidur Gudjohnsen pada menit ke-59.

Liverpool makin di atas angin setelah Bolton kehilangan Neil Danns karena kartu kuning kedua pada menit ke-65. Sebelumnya, Danns mendapatkan kartu kuning pada menit ke-29.

Kondisi itu dimanfaatkan Liverpool untuk membongkar pertahanan Bolton. Hasilnya, Liverpool mampu menyamakan kedudukan lewat Raheem Sterling lima menit sebelum laga usai. (jos/jpnn)

LIVERPOOL- Philippe Coutinho menjadi pahlawan bagi Liverpool pada babak keempat FA Cup 2014/2015. Berkat aksi Coutinho, tim berjuluk The Reds itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News