Hujat Wasit, FA Hukum Van Gaal

Hujat Wasit, FA Hukum Van Gaal
istimewa

jpnn.com - LONDON- Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal kena batunya. Komentar miringnya ketika MU ditahan imbang Cambridge pada leg pertama FA Cup 2014/2015 berbuah hukuman.

FA selaku Federasi Sepakbola Inggris menilai, pelatih asal Belanda itu mengeluarkan komentar yang tak layak. Namun, belum dijelaskan hukuman yang akan dijatuhkan pada Van Gaal.

“Dia (Louis Van Gaal) dihukum karena mengatakan wasit telah merusak pertandingan,” demikian bunyi pernyataan resmi FA sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Saat itu, Van Gaal memang menuding wasit telah merusak jalannya pertandingan. Selain itu, mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut juga mengeluhkan kondisi lapangan.

Menurut Van Gaal, rumput di Stadion Abbey tidak bagus. Tak hanya itu, Van Gaal juga mengatakan bahwa semua hal dalam pertandingan itu selalu merugikan tim racikannya. (jos/jpnn)

 


LONDON- Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal kena batunya. Komentar miringnya ketika MU ditahan imbang Cambridge pada leg pertama FA Cup 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News