Aspadin Sumbang APD Ke RS Koja dan Wisma Atlet Jakarta

Aspadin Sumbang APD Ke RS Koja dan Wisma Atlet Jakarta
Kolonel Cba. Agung Maryono saat menerima donasi Aspadin. Foto: Dok Pri

jpnn.com, JAKARTA - Perkumpulan Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan Indonesia (Aspadin) menunjukkan kepedulian terhadap tenaga medis yang berjuang menangani virus corona (covid-19).

Amenyumbang alat pelindung diri (APD) untuk  tenaga medis di RS Koja dan RS Darurat Wisma Atlet Jakarta.

Ketua Umum Aspadin Rachmat Hidayat menjelaskan, pihaknya merasa sangat prihatin melihat kondisi  tenaga medis yang harus berjuang mengatasi pandemi covid-19 saat ini.

Dia menambahkan, salah satu masalah yang dihadapi adalah keterbatasan APD.

“Kami merasa perlu melakukan aksi untuk memberikan bantuan yang esensial, yaitu sejumlah APD kepada para tenaga medis di RS Koja dan RS Wisma Atlet Jakarta yang menjadi salah satu pusat penanganan pasien  Covid-19 di Jakarta,” jelas Rachmat, Sabtu (11/4).

Rachmat menjelaskan sebanyak 656 APD hasil donasi anggota Aspadin diserahkan masing-masing kepada RS Koja sebanyak 200 buah dan kepada Wisma Atlet sebanyak 456.

"Terima kasih kepada seluruh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Aspadin dan seluruh anggota atas partisipasinya dalam upaya bersama melawan wabah covid-19 ini," imbuhnya.

Dansub Satgas Perbekalan dan Donasi  di RS Wsma Altet Kolonel Cba. Agung Maryono mengatakan, pihaknya menerima banyak bantuan dari berbagai pihak.

Perkumpulan Perusahaan Air Minum Dalam Kemasan Indonesia (Aspadin) menunjukkan kepedulian terhadap tenaga medis yang berjuang menangani virus corona (covid-19).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News