Asrhi Yuanita Haqie, Legislator Cantik yang Doyan Kunyah Bawang Putih

Asrhi Yuanita Haqie, Legislator Cantik yang Doyan Kunyah Bawang Putih
Asrhi Yuanita Haqie, Legislator Cantik yang Doyan Kunyah Bawang Putih. Foto Facebook

jpnn.com, SURABAYA - Mempunyai aktivitas yang padat sebagai wakil rakyat, tidak menyurutkan konsistensi Asrhi Yuanita Haqie dalam merawat kesehatan tubuh.

Anggota Komisi C DPRD Kota Surabaya ini ternyata memiliki rahasia agar nampak selalu bugar.

Asrhi mengatakan, yang paling utama baginya agar selalu sehat yakni tidak lupa minum jus buah. Ia memang gemar minum jus.

Asrhi Yuanita Haqie, Legislator Cantik yang Doyan Kunyah Bawang PutihAsrhi Yuanita Haqie, Legislator Cantik yang Doyan Kunyah Bawang Putih. Foto Facebook

Bahkan, saking sukanya Asrhi memilih sarapan jus buah daripada nasi goreng, bubur ayam, roti, nasi pecel, atau pun nasi uduk.

“Soalnya saya kurang suka makan pagi, jadi cukup minum jus saja. Nah, jus kesukaan saya itu strawberry,” ujarnya kepada Radar Surabaya (Jawa Pos Group).

Asrhi bercerita, sehari dia hanya makan berat seperti nasi sebanyak dua kali. Ketika makan siang dan sore. Dua kali makan berat saban hari itu, ia lakukan demi menjaga berat badannya.

“Yang penting makan nasi di siang dan sore. Saya batasi tidak terlalu malam, jam 19.00 sudah tidak makan karbo,” terangnya.

Mempunyai aktivitas yang padat sebagai wakil rakyat, tidak menyurutkan konsistensi Asrhi Yuanita Haqie dalam merawat kesehatan tubuh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News