Astaga, 15 Laptop Mahal Lenyap

Astaga, 15 Laptop Mahal Lenyap
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - KEDIRI—Sebuah toko elektronik besar di Kediri dibobol maling semalam. Pelaku diperkirakan berhasil menggasak kurang lebih 15 unit laptop, yang tersimpan di ruangan.

Petugas identifikasi dan unit Reskrim Polres Kediri yang menerima laporan kejadian ini, langsung meluncur ke lokasi kompleks pertokoan yang beralamat di Jalan Kili Suci, Kediri, Jawa Timur tersebut.

Informasi yang dihimpun di lokasi menyebutkan, aksi pelaku sebenarnya sempat  dipergoki oleh salah satu petugas keamanan setempat. Begitu aksinya diketahui, pelaku yang diperkirakan lebih dari satu orang ini, langsung kabur mengendarai sebuah mobil. Menurut keterangan Agus, salah satu security setempat, saat kejadian, ia sedang tidak bertugas.

“Ada seorang temanyang bertugas jaga pada shift malam itu,” ujar Agus.

Kesehariannya, toko sekaligus kompleks perumahan ini, selalu dijaga dua orang petugas keamanan. Masing - masing satu orang dari petugas keamanan perumahan dan satu orang petugas keamanan toko.

Pelaku berhasil masuk ke dalam toko, dengan cara merusak gembok pintu rolling door depan. Setelah merusak gembok pintu rolling door, pelaku lantas kembali merusak pintu utama. Belum bisa dipastikan kerugian yang dialami korban bernama Radius, warga Jalan Doho Kota Kediri akibat kejadian ini.(end/flo/jpnn)     

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News