Astaga, Bocah SD Sudah Dua Kali Maling Motor

Astaga, Bocah SD Sudah Dua Kali Maling Motor
Astaga, Bocah SD Sudah Dua Kali Maling Motor
BONTANG – Entah niat apa yang ada di benak MS (12), bocah asal Berbas Tengah ini. Bocah yang masih duduk di bangku kelas IV sekolah dasar (SD) itu kembali ditangkap aparat Polsek Bontang Selatan, Rabu (24/10) lantaran terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

 

Yang lebih parah lagi, penangkapan MS ini merupakan yang kedua dalam kurun waktu sekitar satu bulan. Sebelumnya, 20 September lalu MR bersama rekannya berinisial AR (10) juga ditangkap polisi lantaran melakukan kasus serupa. Pada saat itu, sebuah motor tua merek Honda C100 digasak keduanya di Jalan Veteran. Aksi pencurian itu dilakukan pada 11 September lalu.

Nah, kali ini MR kembali berurusan dengan polisi lantaran mencuri motor Honda Astrea KT 4599 DI yang dilaporkan hilang, Jumat (19/10) sekira pukul 04.00 Wita. Motor milik Budi (30) warga Tanjung Laut itu terakhir kali diketahui diparkir di belakang rumah korbannya.

Kapolres AKBP Heri Armanto didampingi Kasubag Humas Iptu I Gusti Ngurah Suarka mengatakan, MR ditangkap sekira pukul 06.00 Wita di belakang Hotel Garuda Berbas Tengah. Penangkapan itu berlangsung saat MR hendak menggunakan motor hasil curiannya.

 

BONTANG – Entah niat apa yang ada di benak MS (12), bocah asal Berbas Tengah ini. Bocah yang masih duduk di bangku kelas IV sekolah dasar (SD)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News