Astaga, Dua Siswa SMA Merampok

Astaga, Dua Siswa SMA Merampok
Astaga, Dua Siswa SMA Merampok
BATAM KOTA - Dua siswa SMA di Batam, LK dan JM, merampok. Bermodalkan pisau dan pistol mainan, mereka menodong remaja-remaja yang nongkrong di atas sepeda motor. Tak tanggung-tanggung, mereka beraksi di lebih sepuluh lokasi.

Mereka tertangkap usai menodong dua remaja yang sedang bersantai di depan Masjid Agung Batam, Sabtu (23/3) pekan lalu.  "Mereka masih berstatus pelajar dan di bawah umur," kata Kanit Reskrim Polsekta Batam Kota Iptu Donris Pasaribu seperti diberitakan  Batam Pos (JPNN grup), Jumat (29/3).

Saat itu Lamhot beraksi bersama Iksan (DPO) di depan Masjid Agung Batam di Batam Centre sekitar pukul 00.20 WIB. Sasarannya dua remaja yang menggunakan sepeda motor sedang bersantai. Kepada dua remaja itu, LK dan Iksan meminta uang. Namun, kedua remaja itu mengaku tak mempunyai uang.

Tahu korbannya tak punya uang, LK menggeluarkan pistol mainan yang juga digunakan sebagai korek api. Sambil mengancam, Lamhot meminta kedua remaja itu menyerahkan ponsel yang mereka bawa. Kedua remaja itu ketakutan, menyerahkan ponselnya ke LK dan Iksan. Sebelum kabur, LK juga membawa motor korbannya.

BATAM KOTA - Dua siswa SMA di Batam, LK dan JM, merampok. Bermodalkan pisau dan pistol mainan, mereka menodong remaja-remaja yang nongkrong di atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News