ASTAGA! Janin Dibungkus Jilbab Dikubur Di Kebun Sawit

ASTAGA! Janin Dibungkus Jilbab Dikubur Di Kebun Sawit
ASTAGA! Janin Dibungkus Jilbab Dikubur Di Kebun Sawit

jpnn.com - PELALAWAN - Warga Desa Balam Merah, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan mendadak heboh. Pasalnya, di daerah tersebut ditemukan janin terbungkus jilbab dan kaos singlet yang dikubur di bawah pohon sawit.

Penemuan janin yang sudah tidak utuh dan mengeluarkan aroma busuk itu pertama kali oleh Agus (38). Ketika mencari kayu di kebun sawit milik Jalimah (45), Rabu (6/1). 

Curiga ada tumpukan tanah bekas galian mirip kuburan yang diatasnya ada taburan bunga, Agus memberanikan diri untuk mengalinya.

Tapi baru digali ditemukan ada kain jilbab warna putih dan kaos singlet yang membalut sebuah daging. Ketika diangkat ternyata daging itu janin. Atas temuan itu, Agus bergegas pulang dan memberitahukan Abib, imam masjid setempat dan pemilik tanah. Dari pengakuan Jalimah di kebunya tidak ada 
kuburan.

Kemudian, keesok harinya kasus ini dilaporkan ke Polsek Bunut. Mendapat laporan itu pihak Polsek Bunut segera turun ke tempat kejadian perkara (TKP) bersama dengan saksi dan pemilik kebun. 

Setelah berhasil digali janin yang sudah tidak utuh segera dievakuasi ke Puskesmas Bunut dan kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk diotopsi, Jumat (8/1). Sementara warga sekitar mengaku tidak satupun mengetahui janin siapa yang telah dikubur di bawah pohon sawit.

Paur Humas Polres Pelalawan Ipda M Sijabat, membenarkan adanya penemuan janin yang dikubur di perkebunan sawit tersebut. 

“Diperkirakan usia janin itu sekitar 4 bulan, diduga sengaja dikubur di kebun sawit karena malu dari hasil hubungan gelap kedua orang tuanya,” ujar Paur Humas.

PELALAWAN - Warga Desa Balam Merah, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan mendadak heboh. Pasalnya, di daerah tersebut ditemukan janin terbungkus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News