Astaga, Keluarga Charly Diserang Warga Saat Menonton Bola

Astaga, Keluarga Charly Diserang Warga Saat Menonton Bola
Charly Van Houten dan istrinya Shinta Regina. Foto: Instagram

jpnn.com, CIREBON - Kabar tak mengenakan datang dari musisi Charly Van Houten. Keluarga vokalis Setia band itu diserang oleh sekelompok warga setempat di Desa Tersana Blagedog Kecamatan Pabedilan Kabupaten Cirebon.

Tak terima dengan aksi anarki itu, bersama kuasa hukumnya, Charly pun mendatangi Mako Polres Cirebon Kabupaten Cirebon (Cikab), Senin sore (28/8), sekitar pukul 16.00 WIB.

"Waktu kejadian aku lagi di Yogyakarta, ada perform. Pas mendengar kabar penyerangan di rumah aku langsung pulang. Aku di sini mendampingi adik aku melapor ke Polres," kata Charly.

Menurut Charly, peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (26/8). Saat itu keluarga Charly bersama tetangga dan warga lain sedang menonton pertandingan sepak bola Indonesia melawan Malaysia. 

Sekitar pukul 20.20 WIB, tiba-tiba datang sekelompok orang yang memaksa masuk ke rumah keluarga Charly.

Mereka emosi dan mengamuk bahkan sempat berteriak ingin membakar rumahnya. "Bakar bakar. Mereka teriak begitu, otomatis yang nonton kaget ada apa ini," ujar dia.

Warga yang tengah nonton bareng di rumah Charly langsung berusaha menghalangi kelompok orang tersebut untuk tidak membuat onar.

Namun, massa yang menyerang semakin marah sehingga melempari warga yang nonton bola dengan batu. Sejumlah orang terluka akibat lemparan batu, salah satunya adalah nenek Charly bernama Ating yang sudah berusia 70 tahun.

Kabar tak mengenakan datang dari musisi Charly Van Houten. Keluarga vokalis Setia band itu diserang oleh sekelompok warga setempat di Desa Tersana

Sumber radar cirebon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News