Zulhas Ditemani Charly Van Houten Bagikan 500 Karung Beras Gratis kepada Warga Lampung

Zulhas Ditemani Charly Van Houten Bagikan 500 Karung Beras Gratis kepada Warga Lampung
Mendag Zulkifli Hasan (Zulhas) melakukan kebiasaannya berbagi bantuan kepada warga saat kunjungan ke Lampung, Rabu (20/9/2023). Foto: Tim Media Zulhas

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan meninjau bazar murah yang menjual beberapa bahan pokok dengan harga miring di Pasar Natar, Lampung Selatan, Rabu (20/9).

Zulhas mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberi arahan agar Kemendag menggelar operasi pasar guna menekan harga di pasaran.

"Ini perintah Presiden harus tiap hari kami melayani dan menyediakan beras murah kepada rakyat. Bulog juga dari permintaan toko akan dilayani. Jadi, tak usah khawatir agar rakyat beli beras harganya tidak naik lagi," kata Zulhas di Pasar Natar, Lampung Selatan, dikutip dari siaran pers.

Di sela-sela bazar murah itu, Zulhas turut melakukan kebiasaannya mentraktir ibu-ibu dan warga yang membutuhkan, salah satunya berbagi beras.

Sebanyak 500 karung beras dengan berat 5 kg dibagikan Zulhas secara gratis kepada warga.

Warga yang mayoritas merupakan ibu-ibu langsung semringah dan mengucapkan terima kasih kepada mantan ketua MPR RI itu.

"Ibu-ibu sudah bawa uang belum mau beli beras? Sudah bawa duit? Mau beli enggak? Kalau ditraktir, lebih senang lagi? Tetapi jangan berebut ya, tertib ya," tutur Zulhas yang disambut tepuk tangan warga.

Warga pun dengan tertib mengantre untuk mendapatkan beras gratis yang dibagikan Zulhas.

Mendag RI Zulkifli Hasan (Zulhas) ditemani Charly Van Houten membagikan beras gratis kepada warga saat kunjungan ke Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News