ASTAGA! Mahasiswi Cantik Nyaris Diperkosa

ASTAGA! Mahasiswi Cantik Nyaris Diperkosa
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - TERNATE – Sungguh bejat tindakan yang dilakukan Adrian ini. Bagaimana tidak, warga Kelurahan Gambesi Ternate Selatan ini nyaris memperkosa salah satu mahasiswi berinsial RH. Insiden ini terjadi pada Jumat (9/12) dini hari.

Kepada polisi RH yang tinggal di sebuah kos di Kelurahan Gambesi itu menceritakan bahwa pada malam itu sekira pukul 04.00 WIT dini hari, kakak sepupunya datang dan membangunkannya untuk menghidupkan air panas di dispenser.

RH kemudian membuka pintu dan menghidupkan dispenser tersebut. Karena masih ngantuk, RH kembali tidur. Kakak RH kemudian keluar, dan menutup pintu dari luar. “Karena ngantuk akhirnya saya tidur lagi,” ujarnya.

Namun berselang sekitar 30 menit, RH terbangun karena merasa ketindisan. Dan setelah membuka mata, RH melihat pelaku sudah berada di atas tubuhnya sambil meletakan wajahnya di RH.

“Saya merasa badan saya ketindisan. Saat saya buka mata pelaku sudah di atas badan saya,“ tutur RH seperti dilansir Malut Post (Jawa Post Group).

“Saya lalu berteriak sambil berlari ke tetangga kos saya. Saya pikir kakak saya ada di sebelah kamar tetangga. Ternyata tidak ada. Sementara pelaku langsung melarikan diri,” ujarnya.

RH kemudian membuat laporan di Polsek Ternate Selatan. Hal ini dibernarkan Kasi Umum Polsek Ternate Selatan Aipda AB Syamsudin.  

”Laporan korban sudah diterima. Pelakunya juga sudah diamankan,” kata Syamsudin.(JPG/mg-03/jfr/fri/jpnn)


TERNATE – Sungguh bejat tindakan yang dilakukan Adrian ini. Bagaimana tidak, warga Kelurahan Gambesi Ternate Selatan ini nyaris memperkosa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News