Astaga Mempelai Pria Usap Kepala Mantan Pacar di Pelaminan, Istri Hanya Menatap Santai

Astaga Mempelai Pria Usap Kepala Mantan Pacar di Pelaminan, Istri Hanya Menatap Santai
Mempelai pria mengelus kepala mantan pacar di pelaminan. Foto: Instagram Faktaindo

jpnn.com, JAKARTA - Sebuah video resepsi pernikahan viral di media sosial Instagram. Video tersebut diunggah akun @fakta.indo_ berdurasi 27 detik dengan  backsound lagu Lesti Kejora Kulepas dengan Ikhlas.

Dalam video memperlihatkan sepasang pengantin berbaju adat berwarna merah duduk di kursi pelaminan.

Tak lama, seorang wanita berbaju hitam dan memakai rok biru muda datang. Kedua pengantin berdiri dan menyambut wanita tersebut.

Tamu wanita itu lantas menyalami tangan mempelai pria dengan meletakkannya di keningnya. Sang mempelai pria kemudian mengusap kening wanita tersebut.

Wanita dengan rok biru itu langsung beralih menyalami mempelai wanita. Dia lantas berdiri di samping pengantin wanita untuk berswafoto.

Namun, pengantin wanita dengan tenang menarik tangan wanita tersebut dan mengarahkannya agar berdiri di dekat mempelai pria.

Dari informasi yang tertulis di caption pemilik akun, diketahui wanita yang hadir itu mantan dari mempelai pria. Sementara itu, video tersebut viral dan mendapat tanggapan beraneka ragam dari netizen.  

“Ngunu tok ae kok viral,” ungkap akun @tulis_wari_wiri.

“Biasa aja, aku aja pernah datang ke pernikahan mantan santai saja kok,” sahut pengguna bernama @putri_tinggal_kantil. (ngopibareng/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Mantan pacar ketika hadir di resepsi pernikahan dan menjadi viral di media sosial.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News