Astaga.. Pasangan Ini Nekat Begituan di Masjid

Astaga.. Pasangan Ini Nekat Begituan di Masjid
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - NUNUKAN – Gaya pacaran anak muda zaman sekarang memang sudah kelewat batas. Mereka tak lagi mengindahkan norma-norma yang berlaku di tengah masyarakat.

Salah satunya ialah pasangan di Nunukan, Kalimantan Utara ini. Pasangan yang belum diketahui namanya itu nekat bercumbu di Islamic Center Hidayaturrahman, Nunukan.

Keduanya dengan cuek melakukan hal tak senonoh di tempat yang menjadi kebanggaan masyarakat Nunukan itu. Merasa tak ada yang memperhatikan, keduanya bercumbu mesra di salah satu sudut bangunan megah itu.

"Bukan kali ini saja. Sudah sering kami lihat pasangan kekasih di CCTV (kamera pemantau) bercumbu mesra. Awalnya jalan-jalan lalu pelukan," ungkap salah seorang petugas kebersihan di lingkungan Islamic Center yang enggan disebutkan namanya di laman Radar Tarakan, Selasa (19/7).

Dia menambahkan, pasangan sudah dilarang bermesraan di tempat ibadah itu. Namun, imbauan tersebut ternyata tak dituruti. (she/zia/jos/jpnn)


NUNUKAN – Gaya pacaran anak muda zaman sekarang memang sudah kelewat batas. Mereka tak lagi mengindahkan norma-norma yang berlaku di tengah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News